Selamat Datang

Web Site Indonesia Rumah Ternak yang merupakan Group dari Indonesia Rumah Aqiqah, View Land, Tumbuh Comunity. Kami merupakan usaha dalam bidang Agribisnis.

Kantor pusat kami berada di malang, sedangkan peternakan kami berada di malang dan batu. Usaha yang kami kembangkan bergerak dalam bidang Agro dan sekarang masih bergerak dalam peternakan kambing dan sapi. Untuk Perkebunan yang kami tawarkan merupakan perkebunan Apell.

Kami membuka peranserta masyarakat luas dalam bantuan modal, dimana agar perkembangan usaha yang ada semakin berkembang. Sistim yang kami terapkan bagi pemodal adalah dengan sisitim bagi hasil yang di tetapkan di awal perjanjian.

JAYALAH PETERNAKAN INDONESIA

CO.CC:Free Domain

Mitra Penyaluran Yayasan Miftahul Huda




SEKILAS TENTANG YAYASAN MIFTAHUL HUDA


I. SEJARAH PENDIRIAN
Berawal dari acara pengajian umum yang diselenggarakan di Musholla Miftahul Huda pada tahun 1992, pembicara saat itu yakni Ustad KH. Nursalim, dari Kacuk Malang menghimbau, memberi petuah yang sangat berharga bahwa hendaknya warga wilayah Premban Sumber Kradenan Pakis memiliki niat dan rencana yang besar untuk memperhatikan, peduli dan menyantuni para anak yatim dan fakir miskin. Dengan penyampaian yang sungguh-sungguh dari ustad KH. Nursalim, akhirnya panitia pengajian umum waktu itu menerima petuah tersebut dengan serius pula, sehingga saat itu juga dilakukan pengumpulan dana secara spontanitas dan tiba-tiba dari para hadirin untuk segera bisa disalurkan pada anak yatim dan fakir miskin. Sebelum benar-benar disalurkan, dibentuk struktur kepengurusan sekaligus mendata anak yatim di wilayah sekitar, akhirnya jadilah para pengurus membentuk yayasan social dengan nama yang disesuaikan tempat musyawarahnya (Musholla Miftahul Huda), yakni Yayasan Sosial “MIFTAHUL HUDA”.


II. TUJUAN
Sebagaimana sejarah lahirnya, maka Yayasan Sosial Miftahul Huda bertujuan pokok untuk memberikan santunan kepada anak-anak Yatim dan fakir miskin di daerah Premban Sumber Kradenan, Pakis-Malang. Adapun santunan yang diberian adalah berupa santunan biaya pendidikan, yakni meliputi uang SPP, seragam, buku-buku, sepatu, dan lain-lain. Harapan kami, dengan upaya tersebutm para anak yatim dan fakir miskin menjadi sederajat dengan yang mampu ekonominya, terutama dalam hal pendidikan.


III. PROGRAM
Hingga saat ini, telah terdapat sebanyak 38 anak yang disantuni. Mengingat belum adanya tempat atau asrama untuk menampung mereka, hingga saat ini mereka masih tinggal di rumah masing-masing. Pengurus berusaha memenuhi kebutuhan pendidikan mereka, meskipun seringkali kurang bisa ideal dikarenakan keterbatasan dana yang dimiliki, dimana ketebatasan dana tersebut menjadi satu-satunya kendala terbesar bagi kami untuk menjalankan dan mengembangkan program.
A. Program Rutin
1. Santunan biaya pendidikan 2. TPAQ
3. Pembinaan perilaku keseharian 4. Peringatan Hari Besar Islam
5. Belajar bersama
B. Program Jangka Panjang
Kami memiliki modal atau peluang yang sangat besar untuk berkembang di masa depan, dimana saat ini kami memiliki tanah kosong yang terletak sekitar 125 m dari yayasan. Sekarang gedung panti sudah di bangun hingga 50%. Impian kami, tanah tersebut bisa dibangun gedung panti dan sekolah TK/SD dikarenakan lokasi sekolah teramat jauh dari masyarakat sehingga kasihan sekali mereka yang sekolah harus menempuh perjalanan yang cukup jauh. Ada sebagian warga yang kurang memperhatikan pendidikan hanya karena tempat sekolah yang jauh. Kondisi memprihatinkan ini ingin segera kami atasi dengan mendirikan gedung yayasan. Namun karena sifatnya program jangka panjang, dan kami pun teramat sangat kurang dari sisi dana, maka akan kami realisasikan secara bertahap pada masa-masa yang akan datang. Untuk sementara waktu, kami fokuskan dulu ke program rutin yang juga masih sangat butuh perhatian.


IV. NAMA – NAMA PENGURUS PANTI ASUHAN MIFTAHUL HUDA


PEMBINA : Ahmad Rifa’I  

PENGAWAS
Shodiq 
Nasir M Yusuf
Sugiono



PENGURUS
Ketua : Khusnul Rofiq
Wakil : Yulianto
Sekertaris : Syaiin
Bendahara : Maratus Sholihah
Sie Humas : Hendrik  
Sie Pendidikan : Fauzi Firdaus
Buamar Arifin
Juki  
Sie Panti Asuhan : Lilik Maulidia
Sie Usaha/Dana : Aryo Heksono Siwi  
Sie Dakwah : Moch Rosyidi
Nur Wahid Moch. Fauzi

Kirim Artikel & Berita

Jenis :
Nama:
Alamat :
Email Address:
Pekerjaan :
Usaha Agro Peternakan
Pertanian
Perikanan
Perkebunan
Keterangan :

form creator

UPDATE HARGA KOMODITI PETERNAKAN

Jenis :
Nama:
Alamat :
Email Address:
Pekerjaan :
Usaha Agro Peternakan
Pertanian
Perikanan
Perkebunan
Keterangan :

form creator

PASANG IKLAN FREE

Jenis :
Nama:
Alamat :
Email Address:
Pekerjaan :
Usaha Agro Peternakan
Pertanian
Perikanan
Perkebunan
Keterangan :

form creator

Form Penyusunan Ransum Ternak

Nama:
Alamat:
Kota :
Email :
Usaha Peternakan :
Lokasi Peternakan :
Jenis Formulasi Ruminasia
Unggas

Untuk Ternak Ruminasia ( 1-6 dalam kolom di atas )

Jenis Ternak Ruminansia :
Bobot Badan : (Untuk Ruminasia)
Sex Ternak :(Untuk Ruminasia) Jantan
Betina

Untuk Ternak Unggas ( 7-16 dalam kolom di atas )

Jenis Unggas : (Untuk Unggas)

Daftar Bahan Pakan

Di lihat Tabel Yang Telah Tersedia " Isikan nomernya saja"

Bahan Pakan 1 :
Komposisi :
Harga :
Bahan Pakan 2 :
Komposisi :
Harga :
Bahan Pakan 3 :
Komposisi :
Harga :
Bahan Pakan 4 :
Komposisi :
Harga :
Bahan Pakan 5 :
Komposisi :
Harga :
Bahan Pakan 6 :
Komposisi :
Harga :
Keterangan :

== SELAMAT MENCOBA ==

Kami Akan Kirimkan Formulasi Lengkap Anda Paling Lambat 1 Minggu Setelah anda mengisi Form Formulasi Pakan

untuk hasil klik di sini

http://pbpirt.blogspot.com/

* Ingat Cek Daftar Tabel yang tersedia


Free email forms

  ©Indonesia Rumah Ternak - Jayalah Agribisnis Indonesia.

Desain Dari Zon Anugera | ATAS